Senin, 25 Juli 2016

Supplier Pompa Hydrant

Suplai & Instalasi Pompa Diesel & Jockey Hydrant
PT. Cahaya Sakti Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fire Hydrant System, yang mencakup instalasi pemipaan dan suplai untuk pompa hydrant serta aksesoris lainnya terutama yaitu Pompa Diesel Hydrant, Electric Hydrant, Jockey Hydrant dan Panel Kontrol. Adapun Panel Kontrol untuk sistem hydrant ada 2 standart yang paling umum direkomendasikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran di Indonesia, yang pertama Standart DPK (Dinas Pemadam Kebakaran) DKI, dan yang kedua yaitu sistem yang mengacu Standart NFPA-20.

PT. Cahaya Sakti Mandiri memiliki tenaga ahli di bidang sistem hydrant dan panel kontrol dengan kualitas produk yang baik, karena Assembling atau perakitan Pompa Diesel dan Electric Hydrant dilakukan sendiri oleh Teknisi PT. Cahaya Sakti Mandiri dengan peralatan dan Workshop yang memadai.
Pengetesan / Test Commissioning juga selalu kami lakukan untuk semua produk yang di suplai termasuk instalasinya. After Sales Service kami selalu siap melayani di lapangan setelah produk tersebut Running. Garansi selama 1 tahun kami berikan untuk produk yang kami suplai. 


Untuk info lebih lanjut mengenai kebutuhan pompa dan sistem Hydrant Anda, silahkan isi kolom komentar atau menghubungi PT. Cahaya Sakti Mandiri. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar